Rabu, 12 Maret 2014

Tiga Bulan Tak Digaji, Kinerja PPK Terhambat

PPK Cermee


Cermee- Belum cairnya honor dan dana oprasional untuk PPK dan PPS selama tigaa bulan, dampaknya sangat dirasakan oleh para penyelenggara pemilu tersebut. Menurut Munawir Ghazali, ketua PPK Kecamatan Cermee, dampak belum cairnya anggaran sangat dirasakan, terutama pada kinerja penyelenggara pemilu.

"Tiga bulan belum dibayarkan," Ungkapnya saat ditemua di rumahnya.

H. Munawir Ghazali Ketua PPK Cermee
Panitia Penyenggara Pemilu, ingin bekerja maksimal, namun gara-gara anggaran tidak cair kinerja menjadi sedikit tersendat. Ia berharap kepada KPU Bondowoso agar dana untuk penyelenggaraan pemilu supaya segera dicairkan. Mengingat, kinerja PPK dan PPS saat ini sangat padat.

"PPK dan PPS harus segera melakukan "action" dalam pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2014 ini," Tambahnya. 
"Banyak agenda yang harus segera diselesaikan, diantaranya Daftar Pemilih Khusus (DPK), Sosialisasi, Bimbingan Teknis, dan pengawalan kampanye terbuka kepada parpol," sambungnya.

Disamping kinerja yang terganggu, pihak PPK sudah mendapatkan protes oleh PPS karena dana belum cair. PPS kata Munawir, sudah bekerja dengan maksimal.

"Kami sudah mendapatkan protes dari PPS, setiap hari SMS masuk hanya tanya honor" Ucapnya.

Selama tiga bulan, seluruh operasional kegiatan yang dialakukan PPK  didanai dari dana pribadi, guna tetap bisa menyelenggarkan pemilu dengan baik.

"Terpaksa Kita pakai dana pribadi dulu, guna tetap menciptkan pemilu yang baik," Pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Resources

Hitstats Counter